5cm-legacy, 9 July 2010 jam 9:52 wib

5 cm’s Backpack

Dear Dreamers,

5 cm’s Backpack

Salah satu Merchandise 5 cm yang bisa kamu koleksi.

Backpack 5 cm ini sengaja dibuat dengan desain khusus, (semi carrier) sehingga bisa teman-temen  pakai sehari hari  atau apabila teman-teman tiba-tiba langsung ingin lari dari kepenatan dan  bersantai menikmati keindahan Alam Indonesia :).

Pas untuk dimiliki sendiri atau hadiah untuk seseorang yang special :)

(klik di foto untuk gambar lebih jelas.)

Untuk cara pemesanan dan info lengkap semua produk merchandise 5 cm  silahkan klik link dibawah ini :

5 cm’s Exclusive Merchandise

Thanks & Regards,

Donny Dhirgantoro

Butik Deidei

5 cm Manajemen

Get a Trackback link

12 komentar

  1. dream boi, 10 Aug 2010:

    masi bole mesen tasnya ga mas? :D

  2. f4dLy :), 26 Feb 2011:

    5 cm adalah novel terindah…

  3. Septa, 25 Jun 2011:

    Pre ordernya masih dibuka??

  4. Dwi Armalia, 08 Jul 2011:

    Kedepannya bakalan ada Backpack yang bernuansa novel “2″ ga?? saya mau beli :)

  5. Irul, 08 Jul 2011:

    masih bisa pesen tas nya g mas?

  6. Nova, 03 Nov 2011:

    mas, saya udah pernah baca novel ini dulu, dan ntah kenapa ( dan saya sangat menyesali nya sekarang :’( ) Kenapa saya baru kepengen banget untuk punya tas 5cm SEKARANG ^^
    Masih bisa pesen ga mas..??? ^^

    Makasih yaa..

    Oiya, Sungguh novel 5 cm adalah novel paling indah, mengejutkan, menghari=ukan, dan terasa sangat megah di setiap lembarnya.
    Ga ada satu pun lembar novel ini yang terbuang percuma. SHEET BY SHEET nya sangat berharga.. Lanjutkan mas.. Keren..!!!

  7. Nita, 30 Nov 2011:

    iyanih mas kepengen bangeet backpack 5cm nya, masih bisa pesen nggak sih? kalo nggak bisa, aku nunggu yang backpack “2″ aja deh

  8. Barik Maftuhin, 13 Feb 2012:

    Mas saya punya backpack 5cm. tuh,
    temen-temen banyak yang tanya loh
    “eh beli dimana sih?”
    “kok bisa sih dapet tas 5cm.?”
    “itu dapet dari hadiah novel?”
    nah kayaknya masih banyak banget deh mas peminatnya,
    cuma saya ga tau masih bisa pesen disini ga?
    Mungkin mas donny bisa konfirm hal ini.
    Terima kasih.

  9. 25Turi, 27 Mar 2012:

    sudah punyaa . Bagus (y)

  10. Yugie, 02 Apr 2012:

    Gan tasnya Di Jual
    ane minat nih

  11. nisa, 30 Apr 2012:

    masih boleh pesen tasnya ga?

  12. Adi Wahyu, 30 Apr 2012:

    masih bisa.. coba jadi temen butik deidei di FB
    https://www.facebook.com/profile.php?id=100001193300879

Beri tanggapan?